Get Adobe Flash player
JELANG RAKERDA 2014 23.04.2014 19:00

Jumlah Pengunjung

103462
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
61
36
372
102844
659
2041
103462

Your IP: 34.238.192.150
Server Time: 2019-11-14 19:19:25

JAMBI – Salah satu agenda kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh Pengadilan Agama (PA) se-wilayah Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Jambi saat Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) adalah penyerahan penghargaan.


Kali ini sejumlah penghargaan sudah disiapkan oleh PTA Jambi dan direncanakan akan diserahkan pada malam terakhir Rakerda berlangsung.

 

Ketua Panitia Rakerda Drs. H. Muallimin Ahmad, SH, MH menyebutkan penghargaan yang akan diserahkan pada Rakerda ini merupakan bentuk apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PA yang memiliki prestasi di masing-masing bidang.

 

‘’Kami sudah lakukan penilaian, untuk kali ini penilaian sepenuhnya kita lakukan terhadap prestasi kerja pada tahun 2012, ini merupakan bentuk apresiasi oleh PTA Jambi, dan dukungan penuh atas keberhasilan PA se-PTA Jambi,’’ tegas ketua panitia ini.

 

 

Beberapa penghargaan yang akan diberikan sebut Drs. H. Muallimin Ahmad, SH, MH adalah penilaian Siadpa Plus, laporan keuangan, laporan perkara, penyedia informasi kegiatan seputar Peradilan Agama dan penulisan. ‘’Penilaian sudah dilakukan, nanti tinggal diberikan saja penghargaannya,’’  tukasnya.


PTA Jambi berharap dengan adanya penghargaan yang diberikan pada setiap Rakerda bisa menjadi pemacu untuk lebih giat lagi dalam melakukan tugas pokok dan fungsi warga Peradilan.

 

‘’Kami yakin, ke depannya akan jauh lebih baik, bagi yang mendapatkan penghargaan jangan cepat puas, pertahankan pada masa yang akan datang, dan bagi yang belum, teruslah bekerja semoga prestasi yang saat ini diraih oleh PA lain, akan menjadi milik anda di masa yang akan datang, yang pastinya bekerja dengan ikhlas, hasilnya pasti akan memuaskan,’’ pungkasnya. (Jurdilaga PTA Jambi)

Comments:

Add comment


Security code
Refresh