Get Adobe Flash player
JELANG RAKERDA 2014 23.04.2014 19:00

Jumlah Pengunjung

103473
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
72
36
383
102844
670
2041
103473

Your IP: 34.238.192.150
Server Time: 2019-11-14 19:45:37

ucapan slmt

 Jambi | pta-jambi.go.id

 Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pengadilan Tinggi Agama Jambi tahun 2013 selalu dinanti dan di harapkan mampu menelorkan program kerja dan rumusan-rumusan jitu untuk kemajuan Pengadilan Tinggi Agama Jambi dan Pengadilan Agama dibawahnya.

 

Hal itu dibuktikan dengan banyak ucapan selamat dari warga PTA Jambi yang dikirimkan melalui sosial media ke grup Jurdilaga PTA Jambi yang merupakan supporting unit Rakerda PTA Jambi.

Ucapan tersebut rata-rata berisi harapan besar dari warga PTA Jambi untuk kemajuan badan peradilan agama khususnya PA di wilayah PTA Jambi.

Pansek PA Sengeti Drs. Idwal Maris misalnya, menuliskan sebuah harapan besar untuk kemajuan badan peradilan agama, dia menuliskan di gruf facebook Jurdilaga PTA Jambi.

‘’ Selamat Rakerda semoga dapat menelorkan hasil yang terbaik tuk kemajuan bersama,’’ tulis Idwal Maris.

Selain itu, Panmud Hukum PA Kuala Tungkal, Ghozi, S.Ag., MA, juga menuliskan harapan besar pada Rakerda PTA Jambi 2013 ini agar mampu selalu berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.

‘’Selamat bagi para pemikir dan penentu kebijakan sebagai peserta RAKERDA PTA Jambi.. Semoga dengan Rakerda ini menjadikan PTA Jambi semakin kompetitif dan sukses selalu,’’ tulis Ghozi.

Tidak berbeda dengan Ahmad Khumaidi, Reporter Jurdilaga PA Muara Tebo ini juga mengucapkan selamat Rakerda bagi yang mengikutinya. Dirinya berharap Rakerda ini mampu membawa berkah bagi warga PA se wilayah PTA Jambi.

‘’Selamat dan sukseskan Rakerda PTA Jambi tahun 2013, semoga Rakerda kali ini membawa berkah dan rahmat bagi seluruh warga peradilan agama khususnya di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Jambi,’’ tulisnya.

Selain itu masih banyak lagi ucapan yang serupa dari Drs. Auza’i Pansek PA Muara Sabak, Doni Dermawan,Hakim PA Muara Sabak, Firniawan Sastra PA Sungai Penuh, Lara Harnita PA Muara Bungo, Linda Wati PA Sungai Penuh, dan nama-nama lainnya, yang pada intinya menyimpan banyak harapan pada Rakerda PTA Jambi ini. (Jurdilaga PTA Jambi)

Comments:

Add comment


Security code
Refresh